MUNTAHAN 2005,SEMBORO-JEMBER

1 maret 1998
Semboro,20april2005

Ini perihal SAMAR
Terserah kalian memaknai apa
Tapi bagiku ini awal perjalanan
Awal persetubuhan
Awal percintaan , bukan
Sebuah kelahiran . karena itu
Tak ada kematian juga kehidupan

Ini sebuah perjalanan
Jadi
Kapan saja bisa berhanti
Kalau memang sudah sampai
Tujuan yang di tuju
Bisa istirahat di mana saja
Kapan saja
Boleh tidur kapan saja semaunya
Asyik kan ? !
Kan Asyik ! ? @

SAMPAI KAPAN JADI ABU
semboro,20april2005

Berawal sebuah tawaran
Jadi bahan renungan
Lalu keputusan
Tak seindah apa yang di bayangkan
Tak sesuai rencana memang
Tapi harus tetap di jalankan
Harus bermunafik ria
Tak boleh kecewa
Apalagi
Marah
Menangislah kalau ingin
Jangan berteriak
Berimaginasilah
Buat seolah olah
Puaskanlah
Berdoalah untuk sebuah ujung @

AKU 1
6mei2005
Percuma kalian melarangku tuk berkelana
Karena jiwaku tetap berkelana
Ragaku memang masih bersama kalian
Tapi tidak dengan jiwaku
Jiwaku telah berkelana
Jauh sekali
Tenang
Nanti juga akan kembali
Serta membawa sejuta impian
Berjuta harapan
Juga beberapa rencana @

AKU 2

Mimpi adalah raja
Perkataan adalah perintah
Harapan adalah sumber energi
Zombie adalah mayat hidup
Dan mumi adalah aku
Yang tak berpengharapan
Tak berprinsip
Tak berkomitmen
Keinginan adalah sumber penderitaan
Perbudakan adalah pesakitan
Hanya ikhlas yang mampu
Menjadi jamu mujarab @

AKU 3

Aku tak menemukan apa
Karena memang tak mencari apa
Tak tau mengapa
Karena memang tak mau tau kenapa
Diam
Diam dalam pengembaraan
Jiwa yang gelisah @

AKU 4
28mei2005
Aku benci pada keperempuanku
Kenapa meski perempuan
Aku benar-benar tak berdaya
Aku begitu risi
Kenapa payudaraku menyembul
Dan begitu merangsang
Meski tidak menantang
Untuk segera di jamah
Itu tangan pendosa
Tangan pendosa yang telah merabanya
Kenapa bukan orang lain yang melakukannya
Aku pasti sudah akan melibasnya
Dan segera menuntaskannya @

AKU 5

Semua
Semua
Tidak semua
Tak mengerti
Tak mau tau
Apalagi
Memahami
Semua
Keinginan
Kerinduan
Kebosanan
Kegelisahan
Semua
Semua
Membatu
Membisu
Membuta @

AKU 6

Jangan berteriak
Karena tak ada yang mendengar
Sebab semua berteriak
Jangan berkeluh kesah
Karena semua berkeluh kesah
Itu sia-sia dan menjijikkan
Karena mirip dengusan babi terdengar
Bicaralah !
Bicaralah yang lantang !
Berbicaralah
Bicaralah pakai nurani
Jangan emosi @